Minggu, 31 Juli 2011

TIPS BISNIS & ASURANSI


Apa yang membuat Anda mau sibuk bekerja setiap hari? Apakah hanya untuk kesenangan belaka? Apakah agar supaya Anda bisa tetap hidup? Atau, apakah Anda memiliki sebuah tujuan yang ingin dicapai?

Ya, tujuan.
Anda mungkin ingin menyekolahkan anak Anda setinggi mungkin. Anda mungkin ingin bisa pensiun dalam waktu lima belas tahun mendatang. Anda mungkin ingin pergi berlibur di akhir tahun, membeli rumah dalam waktu dua tahun mendatang, membeli kendaraan di tahun depan, dan seterusnya.


Dalam kenyataannya, tidak semua orang bisa mencapai tujuan-tujuan yang sudah dia tetapkan. Ada kalanya beberapa tujuan tidak bisa dicapai. Contoh yang paling sering terjadi adalah pendidikan anak. Kadang-kadang, seorang anak tidak selalu bisa kuliah di perguruan tinggi yang dia inginkan, hanya karena orang tuanya tidak mampu membiayai.

Ada kalanya seseorang juga terpaksa harus terus bekerja sampai tua di saat seharusnya ia sudah bisa santai menimang cucu. Ada juga orang yang tidak pernah bisa membeli rumah baru karena penghasilannya dirasa tidak pernah bisa mencukupi.

Salah satu penyebab terjadinya hal-hal seperti itu adalah karena banyak orang yang hanya sekedar memiliki tujuan, tapi tidak tahu bagaimana cara mencapainya. Itulah sebabnya, seseorang tidak hanya memerlukan sebuah tujuan. Ia juga memerlukan sebuah cara tentang bagaimana ia bisa mencapai tujuan itu.

Nah, tugas kami di sini adalah membantu klien – baik itu perorangan maupun keluarga – dalam mencapai Tujuan-tujuan Keuangan mereka. Kami akan memberikan sebuah Rencana Keuangan yang berisi tentang cara-cara seperti apa yang sebaiknya Anda jalankan agar tujuan Anda bisa tercapai. Sehingga, bila Anda bisa mencapai Tujuan Keuangan yang sudah Anda tetapkan, Anda akan mencapai kepuasan tersendiri, dimana kepuasan itu didapat karena Anda menetapkan tujuan, dan mau bekerja untuk mencapai tujuan tersebut.

Kami akan membuatkan Rencana Keuangan bagi Anda, dan menawarkan jasa atau produk unggulan tertentu. Ini berarti, Anda akan mendapatkan saran-saran bisnis & keuangan yang terjamin kehandalanya. Di coretan yang tegas dan penuh hasrat ini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai apa saja yang bisa Anda dapatkan dari jasa kami, dan bagaimana jasa ini bisa membantu Anda dalam mencapai Tujuan-tujuan Keuangan Anda. Dibawah ini adalah beberapa situs mengenai Perencana Keuangan & Perlindungan masa depan yang lebih baik yang siap membantu Anda:  (info dari berbagai sumber).

- Mengenal Asuransi ...................................
- Tentang Asuransi .......................................
- Mengenal Property ....................................
- Mengenal Herbalis ....................................
- Solusi & Inspirasi Bisnis ...........................
- Hub. 0812 1984 5553   dst.

4 komentar:

  1. pak, anggaran saya 4jt/thn - bisa ga ikut program investa f?

    BalasHapus
  2. pertanyaan yang menarik,... ok pak saya akan membantu bapak sesuai dengan yang bapk harapkan

    BalasHapus
  3. saya ingin bertanya banyak tentang penawaran bapak, mengenai asuransi kemarin? tapi sebaiknya bapak datang kerumah saya ngobrol2 biar lebih nyaman pak, saya tunggu kedatangan bapak di bandung!

    BalasHapus
  4. saya punya modal 30jt-an, bagaimana jika saya mengikut program2 yang bapak tawarkan?

    BalasHapus