Sabtu, 09 Juli 2011

TIPS MEMILIH PROPERTY

Berikut saya ingin berbagi dengan Anda tentang salah satu nasihat real estate terbaik dari belahan Timur Jakarta. Kalau Anda sukses secara finansial & ingin memiliki hunian nyaman dihari Tua Anda. Maka milikilah hunian yang tepat bagi Anda & Keluarga  Anda tentunya.  Jangan salah pilih   Hub. 0858 1181 3538
Belilah yang terbaik karena yang terbaik akan selalu mempertahankan nilainya. Yang terbaik bukan berarti MAHAL saat ini, namun harga yang sangat sesuai... nilainya akan selalu tinggi di masa yang akan datang.

Saya (Amirudin Mahfudz) berpartisipasi memperkenalkan di Lippo Cikarang sebagai "Hunian" yang paling tepat saat ini & masa yang akan datang! Bangunan tersebut, telah dikelola oleh para ahli yang handal. 



Pada waktu singkat, bangunan tersebut akan terjual dengan harga yang sangat sesuai pilihan Anda. Namun dengan struktur yang hebat, lokasi yang baik, serta nilai jual tinggi dan proporsi yang tidak biasa, siapapun bisa berinvestasi maupun untuk  menjadi sebuah hunian yang nyaman dengan cita-rasa artistik yang indah. 

Suatu saat nilai dari bangunan tersebut akan berlipat menjadi tiga kali lebih besar dari biaya yang pada saat para pembeli keluarkan untuk memilili bangunan tsb. Tentu saja, hasilnya lebih tinggi dari seluruh pangsa pasar real estate yang ada dibelahan Timur Jakarta.

Temukan info lebih lengkap di seputar  Property Pilihan lainya!

4 komentar:

  1. salam bisnis, bagaimana cara saya memperoleh fasilitas air bersih? sedangkan di Lippo Cikarang daerah Industri?

    BalasHapus
  2. Yth. Bpk.Bambang, di Lippo Cikarang fasilitas tersebut sudah ada pak, bahkan pabrik pengolahan Air bersih telah berdiri di Lippo Cikarang. Tinggal Bpk Bambang, Silahkan Berkunjung ke Lippo Cikarang untuk melihat lokasi. Terimakasih!

    BalasHapus
  3. Terus bagaimana pak cara perencanaan keuangan terbaik saat ini?

    BalasHapus
  4. Yth.Bpk AAS. Mengenai hal yang Bapak AAS tanyakan ada baiknya kalau kita bisa ketemuan u/ membahas hal tersebut. Jika Bpk tidak keberatan silahkan CALL/ SMS ke: 0812 1984 5553 (24 jam) Terimakasih!

    BalasHapus