Kamis, 10 Februari 2011

INVESTASI CERDAS

Mengenal Jasa Keuangan Masa Depan (LOCO LONDON GOLD) – Ketika seorang pengusaha sudah mampu membuat sebuah produk / jasa, maka yang terpikir selanjutnya bagaimana menjual produk itu. Permasalahannya, banyak pengusaha menjual tanpa memahami bagaimana cara menjual yang benar dan cocok dengan barang dan jasa yang dihasilkan. Padahal, setiap barang dan jasa yang ditawarkan, masing-masing punya kekhasan sendiri cara penyampaiannya kepada pelanggan agar terjual. klikdisini!



Cara penyampaiannya benar, membuat produk akan laku di pasar. Atau setidaknya sesuai dengan perencanaan kerja perusahaan. Setidaknya ada empat teori pendekatan dalam menjual produk dan jasa yang dihasilkan seorang pengusaha agar dapat sukses.

Pertama, penjualan dengan berbasis kepada produk. Artinya pengusaha harus menunjukkan keunggulan produk yang dapat dilihat dan dirasakan secara langsung kepada konsumen. Dengan ini, konsumen akan lebih mudah dalam mendeteksi karena dapat langsung dirasakan dan dilihat.

Kedua, menjual produk dengan berbasis kepada relationship. Seorang pengusaha harus dapat menjalin hubungan dengan siapa saja. Makin banyak yang bisa dihubungi, makin banyak kawan berarti makin besar relasi. Sebagaimana tulisan saya sebelumnya, seorang pengusaha harus berprinsip satu lawan sudah kelebihan, sejuta kawan masih kurang.

Artinya, pengusaha harus selalu berusaha menambah relasi yang nantinya bermanfaat sebagai jaringan usaha.
Ketiga, penjualan yang berbasis presentasi. Beberapa produk karena mempunyai kekhususan dan keunggulan tertentu, baru bisa diketahui jika dijelaskan kepada konsumen yang dituju. Sebab secara kasat mata akan kelihatan sama dengan produk yang lain. Di sinilah pentingnya seorang pengusaha mempunyai tim yang mampu menjelaskan keunggulan produk dari berbagai sisi.

Keempat, menjual produk dengan lebih menekankan pada keunggulan pelayanan kepada pelanggan. Pelayanan yang baik adalah keharusan bagi semua pengusaha terhadap kostumernya. Konsumen adalah sahabat yang harus dapat dipenuhi keinginan dan kemauannya agar tetap setia. Pendekatan ini sangat penting, terutama bagi pengusaha jasa yang memang berbasis pada pelayanan, seperti perhotelan, apartemen, layanan antar barang dan lain sebagainya, Banyak perusahaan yang produknya gagal berlanjut karena salah dalam menangani dan memenuhi kebutuhan pelanggan. misalnya: Kasus Bank Century dll.

Sekarang saatnya mengenal LOCO LONDON GOLD (PT. Jalatama Arta Berjangka / Jasa Keuangan Masa Depan - Sistem Derivative, dst).

Info ini disarikan setelah mengikuti training di PT. JALATAMA ARTA BERJANGKA,.... (sebuah solusi terbaik yang pernah saya tahu, aman dan menguntungkan, tapi sayangnya saya belum masuk dalam aktivitas  PT. JAB tsb. Karena masih menunggu Info selanjutnya dari pihak Management PT. JAB).
Terima kasih kepada segenap management PT. JAB.

Salam Sukses Terpadu!

Amirudin Mahfudz 

4 komentar:

  1. Anda selalu menemukan investasi masa depan,... bagaimana cara gabung di PT JAB....?

    BalasHapus
  2. Atasi masalah tanpa masalah? Ya pegadaian solusinya!!

    BalasHapus
  3. Bagaimana dengan yang ini....

    BalasHapus
  4. Asuransi masa depan ya disini! Thank's

    BalasHapus