Senin, 10 Januari 2011

TERAPI SEHAT BUNGA ROSELLA

Herbal atau di kedokteran dengan nama fitofarmaka sekarang lagi digalakkan oleh Pemerintah melalui DepKes RI. Untuk saya sendiri sudah mulai menggunakan dari akibat punya penyakit tumor  (mentil cilik neng bokong / tumbuh kecil di pantat) sekitar awal 2009. Banyak sekali orang yang apriori yang saya temui mau menjalani terapi herbal dengan alasan penyakitnya tidak kunjung sembuh, tidak mau di operasi, menderita kanker dan lain-lain. Pengalaman herbal saya berupa minuman teh (bukan kapsul dan dari dalam negeri (tentunya standar BPOM ).

Beberapa penyakit yang saya tahu seperti Pak Ipan, 45th (contoh kasus tetangga  yang telah mendapat terapi di berbagai alternatif dengan alasan tidak ada biaya... akhirnya minta pulang. Ketika saya di panggil untuk menjenguk kondisi tetangga yang sudah sebulan di tempat tidur saja alias tidak bisa aktifitas normal, makan dan minum masih bisa. Kemudian setelah saya sarankan untuk meminum teh Rosella berturut dalam waktu kurang dua bulan penderita tersebut sudah melakukan aktifitas sehari-hari. Saya sendiri belum bisa mengatakan sembuh total karena penderita tadi beralasan tidak ada dana untuk cek Laboratorium, dan membeli produk yang lebih efektif dari Apotik).

Wanita dengan keluhan haid tidak pernah berhenti selama setengah tahun dan sudah berobat ke Dr Spesialis tidak kunjung sembuh setelah mendapat terapi herbal Alhamdulillah sembuh.
Contoh di atas adalah kasus sebagian kecil....  kasus ketika  saya sendiri mengalami penyakit tumor.

Kasus yang saya anggap berat seperti Osteosarcoma (kanker tulang ganas) juga sudah berhasil di sembuhkan. Sampai dokter Spesialis Orthopedi dan dokter lainnya kaget sewaktu sudah lama penderita tersebut tidak lama berkunjung dan dengan guyonan berkata lho kamu si A kan? masih hidup tho? kemudian di cek lagi di RS tersebut di katakan sembuh total .

Model terapi saya biasanya dengan memberikan minuman teh Rosella /minuman air putih  (bisa 2 gelas /lebih) untuk di minum dalam waktu sehari. Penyakit berat lainnya juga banyak terbantu dan sembuh, syarat lainnya penderita masih bisa makan dan minum /tanpa bantuan alat.

Sebetulnya keberhasilan pengobatan terapi herbal saya terjadi karena niat sembuh yang kuat dari penderita dengan melaksanakan pantangan-pantangan makanan yang di jalani dan tentunya utamanya kesembuhan karena Allah (do'a yang ikhlas).

Bagi anda mungkin ingin mendapatkan Tehnya dari saya bisa telpon dulu 0271 99459370 / 085811813538 untuk janjian atau berkunjung ke blog atau website bisa juga datang langsung ke alamat kantor buka setiap hari senin s/d sabtu jam 08:00 - 16:00 Atau mau untuk konsultasi awal silahkan klik sini!!!

1 komentar: